7.10.11

hi.

eits...

Gue kembali. "kalo kata Syahrini... pokoknya sesuatu..."
Sekarang semua orang menggunakan sesuatu. Kalo gak tau kayaknya lo kurang up to date, bos. Kayaknya kalo gak pake 'sesuatu dan alhamdulillah yahh...' rasanya kurang ngetrend. Ya, Syahrini makin eksis.

Permisi.


Hari Senin gue social study ke Jogja. Hari ini gue pilek. Bokap gue di Manado. Gue tidak berhenti meler. Gue bosen. Gue cuman berdua sama Mbak Win (pembantu gokil dengan bb bold). Pulsa gue kritis. Gue bersin terus.



biar meler tetap asoy masbro.

Sudah 7 Oktober. Post tertulis gue kayaknya terakhir pas new year ya?
Desember dalam kurun waktu 3 bulan lagi. Ngebut sekali ya, sesuatu banget...
Gue tidak menyangka 2011 akan berlalu secepat ini. Sebentar lagi gue UAN, lalu gue SMA deh.
Beberapa minggu lalu gue sempet menghapus beberapa post - yang pasti lebih dari setengah post yang ada di blog gue. Alasan utama nya sih... karena beberapa post gue dulu, pas jaman kelas 6 dan tahun awal gue di SMP, terlalu.... norak.
Jadi beginilah blog gue sekarang. Sepi. Posts nya tinggal beberapa. Gue hanya menyisakan post yang gue anggap masih normal dan bisa dibaca orang lain.



udah dulu yah. nanti jumpa lagi.




sekian.

No comments: